Sondang Meninggal, SBY Berduka

BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut berduka atas meninggalnya mahasiswa UBK, Sondang Hutagalung, yang membakar dirinya depan Istana Merdeka, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Presiden SBY sangat berduka dan berbagi kesedihan dengan orang tua dan saudara-saudaranya," kata Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparringa, Minggu (11/12/2011).

Dikatakan Daniel, tidak ada cara yang mudah untuk mengatakan perasaan terdalam kita tentang peristiwa itu. "Namun, kami yakin ada ribuan pesan yang ditinggalkan oleh kematian Sondang. Hendaknya kita mengambil apa yang menjadi bagian kita"" ujarnya. (aco)




Sumber




Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »