Rano Karno Doakan "Briptu" Norman Kamaru

Bioenergicenternews.com - Keputusan Norman Kamaru untuk mundur dari keanggotan Brimob Gorontalo, yang disusul dengan dikeluarkannya surat pemberhentian secara tidak hormat dari kepolisian, disesalkan banyak pihak, tak terkecuali aktor, sutradara, yang kini sebagai Wakil Gubernur Banten Rano Karno. 

Pria pemeran Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengatakan, dirinya  lebih senang melihat penampilan Norman dengan seragam kepolisiannya. "Saya memang lebih senang dia pakai seragam. Enggak pakai seragam jadi biasa aja," kata Rano Karno, saat ditemui seusai menghadiri acara Anugerah Piala Vidia di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (6/12/2011).

Namun, nasi sudah menjadi bubur, Norman sudah melepas tanda kepangkatannya sebagai seorang briptu. Rano Karno pun mendoakan agar karier Norman di dunia hiburan tak kalah bersinar dibandingkan dengan kariernya di kepolisian.

"Saya doakan dia sukses. Persaingan di industri ini lebih keras daripada di kepolisian. Penampilan pertama dia, kan, sebagai polisi. Itu nilai lebihnya dia, sayang. Tapi, ya selamat datang di industri hiburan," tutupnya.


BioenergiCenter Membantu MENGATASI MASALAH HIDUP
Hub. 0817274077 (Ibu Eny)/08522 810 8888 (Bp Muslim)
Akses http://bioenergicenter.com Chat CS Online 
Email ke Bioenerginews@gmail.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »