PSSI Siapkan Pemain IPL untuk Laga PPD

BioenergicenterNEWS.com, KOMPAS.com -Koordinator timnas, Bob Hippy, mengungkapkan pihaknya berusaha untuk mengganti komposisi pemain timnas senior yang akan berlaga di Pra Piala Dunia 2014 melawan Bahrain, Februari mendatang. PSSI akan memasukkan nama-nama pemain dari Indonesian Premier League (IPL) untuk menggantikan para pemain Indonesia Super League (ISL).
Hal ini berkaitan dengan keputusan FIFA yang melarang pemain ISL untuk membela timnas, sesuai dengan surat FIFA tertanggal 21 Desember 2011. Padahal, sebagian besar komposisi timnas yang didaftarkan kepada FIFA merupakan pemain yang berlaga di ISL.
"Rencananya kami akan meminta izin kepada FIFA untuk memasukkan nama-nama pemain dari IPL untuk didaftarkan masuk pemain timnas Pra Piala Dunia. Kami sementara memasukan nama pemain IPL selama pemain timnas main di ISL tidak bisa bela timnas," jelas Bob ketika dihubungi wartawan, Senin (26/12/2011).
Bob lantas mengungkapkan, setelah pertandingan melawan Bahrain akan ada penyegaran. Bob menjelaskan, penyegaran ini bukan berarti Wim akan dipecat dari posisinya.
"Setelah lawan Bahrain, Wim akan menempati posisi baru sementara karena agenda timnas senior sedikit. Ini untuk penyegaran pelatih timnas. Wim akan membina pelatih sepak bola di Indonesia dan akan mencari pemain berbakat di Indonesia," jelasnya.


Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »