Pria Bakar Diri Depan Istana Merdeka

BioenergicenterNEWS.com, Jakarta: Seorang pria tak dikenal berusia sekitar 30 tahun, Rabu (7/12) sore nekat membakar diri depan Istana Negara, Jakarta. Sebelum beraksi, pria itu berjalan kaki dari Jalan Medan Merdeka Barat menuju Medan Merdeka Utara. Tepat di seberang Istana Merdeka, dia memulai aksi.
Polisi dan sejumlah pedagang yang biasa mangkal di sekitar lokasi langsung memadamkan api. Amuk api hanya menyisakan sepatu dan sebagian celana yang dikenakan pria itu. Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hingga kini dia masih dirawat di ruang Unit Gawat Darurat.
Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Karim mengatakan, korban terluka bakar hampir di seluruh tubuh. Kasus ini masih diselidiki Polres Metro Jakpus, termasuk mengungkap motif dan jati diri pria itu.(AIS)




Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »