Pacar Angie Ditempatkan di Bagian SDM Polri


BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA - Telegram Rahasia (TR) dalam proses mutasi perwira menengah (Pamen) Polri telah diterbitkan pada Selasa (20/12) lalu. Dalam TR tersebut, penyidik Polri yang memiliki hubungan khusus dengan Angelina Sondakh, Kompol Raden Brotoseno ditempatkan di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.
Dalam surat TR bernomor ST/2433/XII/2011, Kompol Raden Brotoseno dengan NRP 78100670 sebagai Pamen Bareskrim Polri dimutasikan sebagai Pamen SSDM Polri. Di SSDM Polri, Brotoseno akan diarahkan pada Baggassus Robinkar Polri.
Hubungan antara Brotoseno dengan politisi perempuan dari Partai Demokrat yang akrab disapa Angie ini telah diakui Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqoddas. Brotoseno pun dikembalikan ke Mabes Polri sejak pekan lalu dengan pertimbangan penyidikan terkait kasus korupsi Wisma Atlet yang menyebutkan keterlibatan Angie tetap berjalan objektif.
Mabes Polri sendiri mengaku belum mendapatkan surat resmi pengembalian Brotoseno dari penyidik Polri di KPK ke Mabes Polri. Mabes Polri akan menelusuri pelanggaran yang dilakukan Brotoseno dalam penyidikan kasus yang mempersangkakan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, itu.




Sumber



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »