Nunun Dijaga 3 Pengawal Pribadi

Nunun yang mengenakan kerudung abu-abu, pasmina coklat dan kacamata hitam irit bicara.

VIVAnews - Nunun Nurbaeti Daradjatun, tersangka kasus suap cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Nunun yang tiba di kantor KPK sekitar pukul 09.06 WIB didampingi tiga pengawal pribadi (bodyguard) serta dua pengacara Mulyaharja dan Ina Rahman. Nunun yang mengenakan kerudung abu-abu, pasmina coklat dan kacamata hitam irit bicara.

"Assalammuallaikum," ujar Nunun singkat kepada wartawan saat ditanyai pemeriksaannya hari ini, Jumat, 30 Desember 2011.

Kuasa hukum Nunun, Ina Rahman yang mendampingi kliennya menyatakan i istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun dalam kondisi sehat. Namun saat ditanya soal Miranda yang meminta Nunun untuk dipertemukan dengan Anggota dewan, Ina enggan menjawabnya. "Nanti saja ya," kata Ina.
Peran Nunun dalam sebaran 480 cek pelawat ke sejumlah anggota DPR periode 1999-2004 dinilai penting. Dalam sejumlah sidang penerima cek, Nunun disebut sebagai penyebar cek pelawat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia yang dimenangi Miranda Goeltom itu. (umi)
 
 
 


Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI
 
 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »