Militer Mesir Sesali Kebrutalan terhadap Perempuan


KAIRO, KOMPAS.com - Dewan Militer Mesir yang berkuasa, Selasa (20/12/2011), menyampaikan "penyesalan mendalam" kepada perempuan Mesir atas serangan brutal terhadap para demonstran perempuan oleh polisi militer baru-baru ini. Dewan itu berjanji untuk menahan mereka yang bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

Pemukulan secara brutal terhadap seorang perempuan yang menyebabkannya jadi setengah telanjang pada akhir pekan lalu itu telah memicu bentrokan berhari-hari di Tahrir Square, Kairo dan pawai  "Sejuta Perempuan" pada hari Selasa.
Dalam pernyataan Dewan Tertinggi Militer yang diterbitkan pada halaman Facebook-nya, Dewan itu meminta masyarakat untuk tenang. Dewan itu juga mengatakan bersedia untuk mendiskusikan setiap usulan "yang mungkin bisa membantu dalam mencapai stabilitas dan keamanan Mesir."

"Dewan Tertinggi menyatakan penyesalan yang mendalam bagi para perempuan hebat Mesir atas kekerasan yang terjadi dalam peristiwa baru-baru ini, dalam demonstrasi yang terjadi di parlemen dan dewan menteri dan menjamin kehormatan dan apresiasi perempuan Mesir dan hak mereka dalam memprotes dan partisipasi aktif yang positif dalam kehidupan politik," bunyi pernyataan itu.

Pernyataan itu menambahkan, "Semua langkah-langkah hukum telah diambil untuk meminta pertanggungjawaban semua pihak yang bertanggung jawab atas kekerasan itu." 





Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »