Mega Yakin Satpam Tahu 'Suster Ngesot' Itu Manusia


BioenergiCenterNEWS.com, Bandung - Mega Tri Pratiwi (20) tak menerima jika tendangan Satpam Sunarya pada dirinya hanyalah refleks. Ia yakin satpam itu tahu jika 'suster ngesot' yang ada di hadapannya adalah manusia.

Hal itu ia tegaskan dalam blognya www.megavandjabir.blogspot.com yang menceritakan kronologi insiden 'suster ngesot' di Apartemen Galeri Ciumbuleuit Bandung.

"Di sini semua terungkap ketika teman saya mendengar satpam berbicara seperti ini di dalam lift sebelum menendang saya, 'Sini saya saja, ini sudah kejadian yang ke dua kali'," ucap Mega dalam tulisannya.

"Satpam tersebut tahu bahwa yang menjadi sosok “suster ngesot” tersebut ialah manusia," tambah Mega.

Kemudian, Mega pun mempertanyakan tendangan Sunarya yang menyebabkan pelipis kirinya lebam dan satu gigi bawahnya patah. Mega berkata,"Refleks kah hal tersebut?"

Tak terima dengan tindakan satpam, orangtua Mega melaporkan kasus dugaan penganiayaan ini ke Polrestabes Bandung. Lima orang saksi telah diperiksa. Jumat ini, Satpam Sunarya giliran yang akan diperiksa polisi.

Sementara itu manajemen apartemen akan melakukan bantuan hukum pada Sunarya. Manajemen meyakini karyawannya tidak salah seperti yang terlihat dalam rekaman cctv. Sunarya hanya menjalankan tugas sebagai keamanan.


Sumber

 INGIN MASUK DALAM ZONA KAYA? KLIK DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »