Karyawan FedEx Tertangkap CCTV Lempar Barang Kiriman


BioenergicenterNEWS.com, London - Seorang karyawan perusahaan pengirim barang, FedEx, tertangkap kamera CCTV ketika melempar barang kirimannya ke dalam sebuah rumah. Dalam gambar tersebut terlihat seorang pria berkacamata mengambil barang kirimannya dari dalam mobil.

Pria yang mengenakan jaket dan celana pendek tersebut kemudian berjalan ke arah pagar dan melemparkan barang yang diduga berisi monitor komputer melalui pagar rumah. Setelah melempar barang, pria tersebut kembali ke mobilnya lalu pergi.

FedEx berjanji akan melacak karyawan mereka yang melakukan perbuatan memalukan tersebut. Namun, juru bicara FedEx tidak akan mengatakan sanksi yang diberikan kepada karyawannya tersebut.

"Ini akan menjadi hari yang buruk baginya," demikian pernyataan juru bicara FedEx seperti dilansir media Inggris, orange.co.uk, Rabu (21/12/2011) malam.

Video yang berdurasi selama 32 detik tersebut cukup menarik banyak perhatian bagi pengguna YouTube.


(did/did)

Sumber



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI



Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »