Jody Anggap Lelucon Gugatan Ahli Waris Rendra

BioenergicenterNEWS.com - Musisi Setiawan Djody menganggap gugatan Clara Sinta, anak penyair WS Rendra, soal konser Kantata Barock sebagai lelucon. Sebelumnya Clara menyatakan konser itu melanggar hukum. Sebagai ahli waris, Clara berkeberatan karena penyelenggara konser, PT Airo Swadaya Stupa, tidak meminta izin atas penggunaan syair lagu milik ayahnya dalam konser itu.

"Kantata (Barock) itu justru memperjuangkan hukum kok. Saya Anggap lelucon saja, sih," kata Setiawan Djody, yang juga bos PT Airo Swadaya Stupa, saat dihubungi Tempo, Jumat, 30 Desember 2011.

Selain itu, musisi itu juga mengaku dirinya sudah terlebih dahulu meminta izin atas penggunaan karya-karya tersebut kepada isteri almarhum  Rendra, Ken Zuraida.

"Itu Masalah royalti aja sih. Lucu aja. Saya sudah ada kesepakatan dengan janda Rendra, kok. Sudah ngomong sama dia. Kan yang kepala rumah tangganya sekarang itu Ken Zuraida, bukan anaknya," ujarnya di ujung telepon.

Setiawan juga tak terlalu menanggapi serius dan lebih panjang soal polemik tersebut. "Yang tahu itu ibunya, kok. Saya enggak mau nanggapi masalah itu. Tanya dulu aja istrinya," kata dia.

YAZIR FAROUK



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »