Iran Pindahkan Lokasi Pengayaan Uranium


Bioenergicenternews.com — Iran kemungkinan besar akan memindahkan lokasi pengayaan uraniumnya ke tempat yang lebih aman. Pemimpin Senior Pasukan Garda Revolusi Brigadir Jenderal Gholamreza Jalali kepada Mehr pada Rabu (14/12/2011) mengatakan hal itu. "Kalau kondisi memungkinkan, Iran akan memindahkannya," katanya.
Jalali mengatakan lebih lanjut, pihaknya memang berupaya mencegah adanya penyerangan terhadap fasilitas-fasilitas nuklir di dalam negeri, khususnya dari ancaman pihak Israel dan Amerika Serikat.
Sampai sekarang, negara-negara Barat menuduh pengayaan uranium Iran untuk tujuan pembuatan senjata nuklir. Sementara, Iran tetap bersikukuh kalau pengayaan itu untuk tujuan pembangkit listrik.


INGIN MASUK DALAM ZONA KAYA? KLIK DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »