Ibu Negara Menderita Tifus

 BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA, — Ketua Tim Dokter Kepresidenan dr Aris Wibudi, dalam pernyataan pers resmi, Kamis (29/12/2011) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta, mengatakan, Ibu Negara Ani Yudhoyono menderita demam tifoid atau tifus. Saat ini, Ibu Negara masih menderita demam, tetapi secara klinis menunjukkan perbaikan yang berarti.

Saat ini, Aris mengaku belum dapat memastikan waktu kepulangan Ibu Negara, yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto sejak Selasa (27/12/2011) sore.
"Kami tidak bisa memprediksi. Tergantung klinisnya, tetapi kelihatannya, kemajuannya cukup baik," ujarnya. 
Saat ditanya lebih lanjut, Aris enggan memberikan informasi.
"Lho, ini diskusi klinis atau bukan. Kalau Anda mahasiswa kedokteran, saya jawab," katanya.
Sebelumnya, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, Ibu Negara harus menjalani istirahat total atau bed rest selama dua hingga tiga hari ke depan.
"Ini berdasarkan rekomendasi dari tim dokter kepresidenan," kata Julian ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (28/12/2011). 
 
 
 
Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI
 
 
 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »