Harga Emas Terus Merosot

 BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA, — Pada perdagangan hari Selasa (27/12/2011), harga emas terus bergerak menurun. Harga emas merosot pada level di bawah 1.600 dollar AS per troy ounce. Pemicunya adalah sepinya pasar dan sikap investor yang cenderung menunggu situasi hingga akhir tahun.
Posisi harga emas spot pada siang hari berada pada 1.595,80 dollar AS per troy ounce. Harga emas spot ini mengalami penurunan dibandingkan penutupan perdagangan pada Selasa dini hari yang berada pada 1.601,45 dollar per troy ounce.
Penurunan harga emas telah berlangsung selama beberapa hari terakhir. Pergerakan harga emas juga sangat terbatas. Kekhawatiran mengenai krisis utang Eropa masih mendorong harga emas dalam tren negatif.
Meskipun demikian, rilis beberapa data ekonomi AS yang positif memberi sentimen menguat pada harga emas sehingga penurunannya tidak terlalu tajam. 

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »