Febry Sebut Paspampres Penusuk Raafi, Kapolres: Zan Masih Saksi


BioenergicenterNEWS.com, Jakarta - Tudingan tersangka penusuk Raafi, Sher Mohammad Febrywan yang menyatakan anggota paspampres berinisial Zan adalah penusuk Raafi yang sebenarnya, dianggap angin lalu oleh polisi. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Imam Sugianto menegaskan kalau Zan masih saksi.

"Dia masih sebagai saksi," kata Imam saat ditanya detikcom mengenai tudingan Febry, Senin (19/12/2011).

Imam mengatakan, Zan tidak dikenakan pidana umum karena membantu polisi mengungkapkan kasus penusukan Raafi. "Nggak ada pidana umum. Komdam waktu mengarahkan dia. Dia pokoknya masih saksi," tegasnya.

Sebelumnya, Imam juga sempat mengatakan setelah ada keributan di lantai dansa Shy Rooftop, Zan dititipi pisau oleh Febry. Kemudian pisau tersebut dibawa Zan ke mobil Toyota Fortuner B 510 OD, milik tersangka Robie. Pisau tersebut disimpan di bawah jok sopir. Lalu pisau ini kembali diserahkan ke saat berada di rumahnya di Depok.

Hingga kini, pisau tersebut belum berhasil ditemukan. Di rumah Febry sendiri di Pesona Khayangan, Depok, terdapat sejumlah pisau yang merupakan koleksi pribadinya. Namun tidak ada pisau yang digunakan untuk menusuk Raafi. Meski sudah mengaku dititipi pisau, Zan hingga kini tidak dijerat pidana.

Pengacara Febry, Endi Martono mengatakan, kliennya sudah melanjut BAP pada Jumat (16/12). Dalam BAP lanjutan itu, Febry menjelaskan kalau Zan datang ke rumahnya di Depok dan mengaku telah melakukan penusukan di Shy Rooftop.

"Dia bilang 'Tadi gue sabet-sabet'. Sabet siapa nggak tahu. Dia nggak ngomong," kata Endi.

(gus/ndr)


 
 Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI
 
 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »