Edan! Harley Lawas Bermesin Jet


BioenergicenterNEWS.com, llINOIS — Sebuah Harley Davidson produksi  1929 masuk daftar lelang e-Bay pada Kamis (10/11/2011) lalu. Uniknya, sudah posturnya rendah, panjang, dan ramping, sepeda motor ini bermesin jet dengan dua pipa sembur yang besar.
Menurut penelusuran "thekneeslider", motor ini dibangun seseorang bernama Bob Maddox, dan mampu melesat hingga 321 km per jam dan dinamai "Harley Davidson SportJet". Dengan bobot yang hanya 113 kilogram, Harley Davidson berkelir merah ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 5 detik.
Dengan bahan dasar Harley Davidson Board Track Racer, Bob Maddox membangun paket mesin jet mencakup pipa-pipa dan tabung tekanan yang menurut si penjual bisa menggetarkan jendela rumah, setidaknya dalam radius lima blok. Biaya pengoperasiannya, ujar si penjual, hanya 20 dollar AS. Namun, tidak dirinci biaya untuk bahan bakar (menggunakan avtur atau bensol).
Demi menarik penjual, dia juga mengatakan bahwa motor ini bisa dipakai untuk tampil di acara-acara pameran akbar, seperti pameran kedirgantaraan. "Kendarai motor ini dalam sebuah ekhsibisi dan Anda pun akan punya usaha sampingan," kata si penjual.
Motor yang kini berada di Taylor Ridge, Illinois, AS, itu akan dilelang dengan harga 25.000 dollar AS (Rp 224 juta). (Dimas)




Sumber


 Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »