Dioperasi, Baterei Pemacu Jantung Taufik Kiemas Diganti

BioenergicenterNEWS.COM, JAKARTA  - Ketua Umum MPR yang tak lain suami Megawati Soekarnoputri, Taufik Kiemas, sempat menjalani operasi, pada Sabtu (17/12/2011) pagi di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Hal ini dibenarkan oleh salah seorang anggota Fraksi PDI-P, Ahmad Basarah, kepada tribun.

"Tindakan operasi hanya untuk mengganti baterai pemacu jantungnya yang memang sudah saatnya harus diganti," kata Basarah.
Dijelaskan, Ketua MPR, HM Taufiq Kiemas berada di RS Harapan Kita hanya untuk melakukan cek up rutin dan kontrol terhadap kesehatan jantungnya. Taufik, Ahmad Basarah menuturkan kembali,  hanya perlu beberapa hari saja untuk beristirahat di sana. Secara umum kesehatan Pak TK dalam beberapa bulan terakhir ini sangat baik.
"Beliau kini sdh bisa melakukan perjalanan ke luar kota dan luar negeri secara intens. Hal itu dapat terjadi karena beliau sangat menyenangi dan mencintai tugasnya sebagai Ketua MPR dan juga mematuhi nasihat-nasihat dokternya. Pak TK masuk RSHK pada hari Jumat kemarin, dan sampai sekarang beliau baik-baik saja dan hanya perlu istirahat," ujarnya.

"Kita sama sama doakan semoga kesehatan Pak TK akan semakin prima utk dapat meneruskan perjuangannya sebagai Bapak Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan, beliau sudah dapat kembali ke rumah," demikian Ahmad Basarah. (tribunnews/yat)

Sumber



INGIN DAPAT SOLUSI MASALAH SEKARANG JUGA? KLIK DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »