Digadang-gadang Jadi Capres, Dahlan: Astaghfirullah, Itu Bahaya!

BioenergicenterNEWS.com, Jakarta - Dahlan Iskan menolak namanya digadang-gadang sebagai Capres. Dia menjelaskan, dirinya bekerja dengan tulus mengabdi untuk bangsa. Tidak pernah ada niatan politik untuk meraih jabatan apapun, termasuk capres atau cawapres.

"Astaghfirullah, itu bahaya," kata Dahlan yang kini menjabat sebagai Menteri BUMN saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (29/12/2011).

Dahlan tidak ingin isu-isu soal capres itu mengganggu kerjanya. Karena itu dia meminta tidak perlu dibesar-besarkan soal capres dan cawapres itu.

"Bisa-bisa orang mengira saya kerja keras karena ada maksud politik. Ini bahaya! Bisa merusak keikhlasan saya dalam pengabdian," tegas Dahlan yang juga pemilik grup media Jawapos ini.

Sebelumnya Politikus PD Ulil Abshar memunculkan nama Dahlan Iskan sebagai capres. Sosok Dahlan yang sukses bekerja dengan prinsip just do it dinilai pas untuk Indonesia. Ulil juga mewacanakan duet Dahlan-Hatta sebagai duet yang menarik. Dia akan membawa usulannya ini ke DPP Partai Demokrat. Duet ini dinilai Ulil sebagai duet 'problem solver'.

(ndr/vit)


 

INGIN DAPAT SOLUSI MASALAH SEKARANG JUGA? KLIK DISINI

 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »