Demi Cuti, Pria Ini Palsukan Kematian Ibunya di Surat Kabar

BioenergicenterNEWS.com, Brookville - Entah apa yang dipikirkan pria ini ketika menerbitkan obituari ibunya di sebuah surat kabar lokal, padahal ibunya tersebut masih hidup sehat di rumah. Setelah ditangkap, pria bernama Scott Banenet (41) ini mengaku mencantumkan obituari ibunya untuk mendapatkan cuti kerja.

Seperti diberitakan smh.com.au, Jumat (23/12/2011), salah seorang kerabat Pat Bannet (71), ibunda Scott, mendatangi surat kabar The Jeffersonian Democrat. Kerabat itu memberitahukan Pat dalam kondisi sehat.

Setelah kejadian tersebut, polisi AS kemudian mendatangi Scott dan menahannya.

Editor harian Demokrat, Bartley Randy, mengatakan dia menerima berita kematian dengan itikad baik meski tidak bisa mengkonfirmasi waktu pemakaman seperti yang diberitakan.

Kepala Kepolisian setempat, Ken Dworek, mengatakan bahwa Scott memalsukan hal tersebut karena tidak ingin dipecat karena mengambil cuti.

(fiq/vit)



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI




Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »