Camry Limo untuk Taksi Premium Sudah Datang!


BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA - Rencana Toyota menggunakan Camry Limo sebagai taksi premium di Indonesia sedang berjalan. Secara tak sengaja, saat Kompas.com bertandang ke markas Toyota di Sunter, Jakarta Utara, sedan menengah yang dipasok dari Australia ini lagi diparkir. Rencana, Camry ini digunakan oleh Silver Bird pengganti Crown.

Sosok mobil ini sepintas mirip Camry. Kendati demikian ada beberapa perbedaan untuk varian Premium Limo ini. Kompas.com sempat menyaksikan dari dekat sosok sedan dengan pendistribusian dilakkan oleh  Auto2000.

Perbedaan eksterior adalah desain gril yang melengkung di bawah logo yang berada di  tengah.
Sedangkan interior banyak sekali yang berbeda. Fitur  jok yang diatur dengan menekan tombol (listrik), tombol di setir, audio digital berdesain cukup mewah, tidak tampak lagi pada versi limo ini. Tujuannya jelas, agar harganya makin terjangkau.

Bagian yang masih dipertahankan, mesin 4 silinder segaris, 2,4-liter plus  keselamatan aktif:  ABS, EBD dan kontrol stabilitas.





 
Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »