35 Mayat Imigran Gelap Ditemukan di Trenggalek




BioenergicenterNEWS.com, DENPASAR - Hingga Kamis (22/12/2011) pukul 11.30 sudah ditemukan 35 jenazah imigran asal Timur Tengah yang menjadi korban kapal tenggelam di Prigi Trenggalek.
Kepala Pusat Penerangan Pangkalan Armada Timur Letnan Kolonel Laut Yayan Sugiana menjelaskan 28 jenazah ditemukan di perairan sekitar Alas Purwo Banyuwangi, sedangkan tujuh jenazah di sekitar Pantai Nusa Dua, Bali.
Sementara pemantauan lewat udara menyisir pantai selatan mulai wilayah Probolinggo hingga Banyuwangi dilanjutkan ke Bali tidak menemukan tanda-tanda ada korban.
Selanjutnya pesawat Casa 212 akan kembali menyisir dari Bali hingga pantai selatan Probolinggo. Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian di perairan Banyuwangi dan Bali.Dimungkinkan korban terbawa arus deras di laut selatan dan Selat Bali.  


 Sumber




Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »