33 Orang Tewas Akibat Minum Miras di India

BioenergicenterNEWS.com - NEW DELHI,  Setidaknya 33 orang tewas dan 100 orang lainnya dirawat di rumah sakit, Rabu (14/12/2011), setelah mengkonsumsi minuman keras (miras) terlarang di negara bagian Benggala Barat di India timur, kata media lokal.

Empat orang telah ditangkap karena memasok miras terlarang itu yang dibuat secara gelap di Desa Sangrampur di Kabupaten Selatan 24 Parganas. Insiden itu terjadi ketika penduduk desa meminum cairan berbahaya tersebut Selasa malam di dekat stasiun kereta api dan mereka mulai muntah-muntah dan mengeluh sakit perut serius.

Warga yang marah kemudian menghancurkan toko-toko minuman keras ilegal itu. Partai Komunis India-Marxis telah menuntut pernyataan dari Ketua Menteri Mamata Banerjee. Pemilik toko miras itu kini dilaporkan melarikan diri.

Jual minuman keras terlarang umum terjadi di desa-desa di India dan banyak orang jatuh sakit, beberapa di antaranya bahkan meninggal akibat mengonsumsi minuman yang dibuat dari bahan kimia industri tersebut. 

Sumber 

 

INGIN MASUK DALAM ZONA KAYA? KLIK DISINI

 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »