Sepeda Listrik Futuristik

BioenergicenterNEWS.com - Ralf Kittman, berhasil memperoleh penghargaan atas ide karyanya berupa Konsep Sepeda Listrik Masa Depan dengan diberi nama HMK 561. Sepeda sangat ringan dan bebas polusi ini didesain berdasarkan ide saat ia membaca beberapa novel. Tidak seperti konsep sepeda yang pernah kita ketahui sebelumnya, Kittman membuat prototip sepeda ini dari bahan serat karbon yang konduktif terhadap aliran listrik. Material ini tidak hanya merupakan konduktor listrik yang baik, tapi juga sebagai kapasitur yang dapat menyimpan tenaga listrik



Energi listrik dari rangka sepeda berbahan serat karbon ini dirancang untuk mampu menyalurkan tenaga ke mekanisme penggerak sangat ringan yang berada di dalam velg sepeda HMK 561. Selanjutnya lebih dari pada itu, pada sepeda ini juga terdapat mekanisme penghenti laju, dimana prinsip kerjanya adalah memutar balik arah gerak putaran motor yang ada pada velg tersebut. Motor penggerak tadi memutar poros tanpa perangkat rantai atau gear.


 
 
forumvivanews.com



Ingin SOLUSI Berbagai MASALAH?  KLIK DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »