Kucing lucu Terpendek Pecahkan Rekor Dunia


BioenergicenterNEWS.com - Seekor kucing munchkin dari California berhasil memecahkan rekor terpendek di dunia. Kucing ini hanya setinggi 6 inci. Seperti apa?

Organisasi pemegang rekor ini menandai Hari Hewan Sedunia dengan menyatakan Fizz Girl berusia tiga tahun milik Tiffani Kjeldergaard dari California selatan sebagai kucing dengan perawakan terpendek di dunia.

Kucing ini yang masuk dalam keluarga kucing munchkin ini memang terkenal karena kaki pendeknya yang tak biasa. Kjeldergaard mengatakan seperti ditulis UPI, ia telah memelihara kucing jenis ini namun Fizz Girl menjadi yang terpendek.

“Fizz Girl sadar dirinya pendek namun ia tak kesulitan memanjat atau menaiki tempat yang lebih tinggi,” katanya.

Rekor sebelumnya dipegang kucing campuran Himalaya-Siam bernama Itse Bitse dengan tinggi 3,75 inci. Namun kemudian, kucing ini menghilang. Berikut videonya. 

 

forumvivanews.com 




Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »