Browse » Home » , , , » 10 Taman wisata Air Terbesar Di Dunia

10 Taman wisata Air Terbesar Di Dunia

BioenergicenterNEWS.com

10 Taman Air Terbesar Di Dunia - Apakah Anda sering bepergian dan mencoba untuk mengalami hal-hal yang tidak ditawarkan di daerah Anda? Apakah Anda orang yang suka bersenang-senang dengan campuran air dan bermain-main pada matahari musim panas sepanjang hari? Maka ini adalah sesuatu untuk Anda. Berikut ini adalah 10 Taman Air Terbesar Di Dunia Anda dapat mengunjungi dan menikmati dengan mana pun Anda pergi, di seluruh dunia:

10. Wet n’ Wild Water World Australia

Terletak di Oxenford, Queensland, taman air terbesar di Australia. Menjadi bagian dari keluarga Liar n Wet ', ia menawarkan wahana yang paling menggembirakan dari sekarang. Wahana terbaru Tornado, slide saluran empat orang dan Blackhole tersebut. Taman ini terbuka sepanjang tahun sehingga setiap kali Anda mungkin ingin berenang setiap saat sepanjang tahun, ini Water Wet n 'Dunia Australia adalah tempat itu.

9. Sandcastle Water Park United Kingdom

Ini adalah taman air terbesar dalam ruangan di Inggris dan coaster air terbesar di dunia yang dikenal sebagai Air Coaster Masterblaster. Menawarkan lebih dari 18 atraksi, ada pasti akan menjadi perjalanan cocok untuk setiap usia. Anak-anak dapat bermain dan bersantai di Treehouse Badai Karibia.

8. Las Cascadas Water Park Puerto Rico

Ini taman air di Aguadilla adalah taman air terbesar di Karibia. Ia menawarkan atraksi yang cocok bagi seluruh keluarga. Apakah Anda pergi arung jeram atau mengambil sungai santai malas, anggota keluarga pasti akan memiliki pengalaman keren dan fantastis.

7. Water Country Virginia

Taman bertema tahun 1950-an air terletak di Williamsburg, Virginia. Wahana seru dan petualangan arung jeram pasti akan membuat Anda mengunjungi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Tahun ini, naik baru, Lenyap Point, diperkenalkan. Penunggang dalam perjalanan ini jatuh 75 kaki di sekitar 40 mil per jam.

6. Schlitterbahn Texas

Sebuah jalan yang licin bila diterjemahkan Inggris, Schlitterbahn adalah taman air terbesar di Texas. Menjadi taman air pertama di Amerika, dibuka pada tahun 1979 untuk memenuhi penduduk setempat tempat itu untuk mengalahkan musim panas, bahkan sempurna untuk cuaca panas selatan, sepanjang tahun. Ini menawarkan banyak wahana dan slide-mil tatakan gelas air bukit yang sempurna untuk anak-anak dan orang tua. Resor ini sekarang beroperasi di South Padre dan Galveston, Texas dan Kansas, Kansas City.

5. Chimelong Water Park Cina

Terletak di Guangzhou, Cina, dibuka pada 2007 dan dikatakan menjadi taman air terbesar di dunia dengan hampir satu juta kaki persegi air. Ini fitur banyak wahana air yang menarik, salah satunya adalah Behemoth Bowl yang mungkin perjalanan air termegah di dunia. Ini terutama fitur sungai terpanjang malas nya, Behemoth Bowl, dan kolam gelombang besar. Memiliki nama yang terinspirasi dari seekor binatang besar, menetapkan harapan sesuatu yang besar dan mengerikan.

4. World Water Park Edmonton, Canada

Membuka pintu kepada publik pada tahun 1986, ini adalah Waterpark 30-hektar memiliki kolam gelombang indoor terbesar di dunia dan dapat menampung kapasitas maksimum 40.000 tamu. Selalu memiliki suhu delapan puluh enam derajat meskipun suhu dingin di Kanada. Ditemukan di dalam Edmonton Mall, salah satu mal terbesar di dunia, ia menawarkan wahana seru seperti Screamer Sky, Topan Tropis, dan Dendam Nessie itu. Juga ditampilkan di taman air slide 85 kaki mereka tinggi yaitu Twister dan slide loop Aqua. Pemula, menengah, muka, dan slide dinonaktifkan juga tersedia.

3. Sunway Lagoon Malaysia

Sebuah 20-menit naik bis dari Kuala Lumpur, taman air ini adalah yang terbesar di Malaysia dengan lebih dari 80 wahana air untuk memilih dari. Ini memiliki 3 daerah yang Dunia Petualangan, Perairan Afrika, dan Wild Wild West.Bagi mereka yang tidak begitu suka air, mereka menawarkan hiburan lain seperti Zone Margasatwa, Permainan Paintball, dan ATV berkuda. Sunway Lagoon merupakan salah satu daya tarik terbaik Asia yang telah diberikan oleh asosiasi Internasional Taman Hiburan dan atraksi (IAAPA) sebagai objek wisata terbaik di Asia selama empat tahun berturut-turut (2007-2010).


2. Wet n 'Wild Orlando Florida

Menyediakan wahana air yang paling menggembirakan di Amerika Utara, ini taman air rumah lima wahana yang berbeda dan lebar berbagai wahana lain untuk memilih dari. Para Surge, Cuci Otak, Disco H2O, Flyer ini, dan Ledakan ini adalah beberapa varietas multi-tujuan wahana Anda dapat memilih dari. Satu orang naik juga tersedia seperti Storm, Bom Bay, Bar Stuka, dan Mach 5. Hal yang terbaik adalah pergi ke semua Wet Liar n 'sepanjang musim panas. Kolam air panas tersedia selama sisa tahun ini, cocok untuk mereka yang sibuk selama musim panas.

1. Noah’s Ark Water Park

Taman air ini ditemukan di Wisconsin dan merupakan salah satu yang terbesar di Amerika Serikat, mengharapkan segala sesuatu dari nama itu membawa. Sekitar 70 hektar luas, ia memiliki slide air lebih dari 60, gelombang dua kolam, kolam laguna, dua sungai, area bermain anak-anak. Ada ini geser lantai 10-vertikal yang menjatuhkan orang yang lebih dari 50 meter per detik disebut Tail Scorpion itu yang terpilih No 1 Thrill naik untuk tahun 2010. Slide air yang paling terkenal di taman adalah Time Warp yang menyoroti 70 nya turun kaki. Midwesterners, tidak memiliki akses ke laut, datang ke sini selama musim panas untuk berenang. 

forumvivanews.com 



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI