Teknisi Berhasil Bikin Mobil Kendali Pikiran


BioenergicenterNEWS.com - Dengan memasang pindai otak ke kontrol kendali mobil, teknisi Jerman berhasil mengembangkan sistem yang memungkinkan mobil dikendalikan melalui pikiran.

Para teknisi yang bekerja di AutoNOMOS Inovasi Lab di Freie Universitt Berlin itu pertama kali menggunakan sensor yang tersedia secaa untuk merekam electroencephalograms (EEG) dari suatu subyek tes sementara subyek itu memikirkan konsep seperti ‘kiri,’ ‘kanan,’ ‘percepat’ dan ‘rem’.

Jadi dikalibrasi, sensor kemudian menghubungkannya dengan kontrol komputer kendaraan. Ketika sensor mendaftar pola gelombang otak yang berhubungan dengan kanan atau kanan, kemudi kendaraan akan diaktifkan ke arah itu.

Ketika sensor menentukan subyek uji membayangkan percepatan atau pengereman, maka mobil akan seperti itu. Seperti dikutip sciencedaily, sistem kontrol pikiran yang disebut BrainDriver itu telah sukses diuji di tempat parkir bandara di Berlin awal bulan ini. AutoNOMOS telah merilis 


forumvivanews.com 



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »