Sungai Di Bawah Lautan

BioenergicenterNEWS.com - jika agan-agan seorang penyelam, maka agan-agan harus mengunjungi Cenote Angelita, Meksiko. Disana ada sebuah gua. Jika agan menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika agan menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu agan-agan dapat melihat sebuah 'sungai' di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.
Namun tentu saja, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai... luar biasa bukan?







 



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI



forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »