Sikat Gigi Tercanggih Dunia Seharga Rp3,5 Juta


BioenergicenterNEWS.com, London – Philip baru saja memamerkan pembersih mulut terbarunya berupa sikat gigi tenaga UBS pertama dunia. Seperti apa?

Gadget berfitur port USB yang dijual seharga GBP 250 (Rp3,5 juta) ini memiliki julukan ‘sikat gigi iPod’. Philips DiamondClean HX 9332 ini juga mengusung teknologi AirFloss yang mampu mencapai total sikatan 31.000/menit dan 100% mampu menghilangkan plak gigi.

Melalui lima mode dan pengatur waktu dua menit, pembuat sikat gigi ini menjanjikan gusi sehat dalam 14 hari. Lebih lanjut seperti ditulis Dailymail, dengan interval waktu 30 detik, gigi akan menjadi lebih putih.

Keuntungan lainnya, pengguna mendapat ‘gelas pengisi’ yang secara nirkabel mengisi ulang baterai sikat gigi dan memberitahu jika baterai penuh via soket USB.

Selain itu, Philips juga menjadi perusahaan pertama yang memasukkan fitur pemutar musik dalam sikat gigi.

Dokter gigi Dr Bill Dorfman mengatakan, "Perangkat ini membawa inovasi pada tingkat yang benar-benar baru dengan AirFloss dan DiamondClean." 

forumvivanews.com 

 

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »