Sapi terbesar di dunia

BioenergicenterNEWS.com - Chilli adalah Sapi berwarna hitam dan putih, memiliki bobot 1,25 ton dan saat berdiri tingginya mencapai 6 kaki dan 6 inci. Ditinggalkan oleh pemiliknya di depan pintu tempat suci ia tinggal di hari ini, ketika ia baru berusia 6 hari, sampai tahun 1999, Chilli tumbuh menjadi sapi terbesar di dunia, menurut Guinness Book of Records.banteng ini tidak makan sebanyak banteng biasa tapi tumbuh dengan begitu cepat. Menurut Naomi Clarke, Dia juga tidak normal karena bersikap ramah dan lembut berbeda dengan banteng lain.

Bisa dikatakan Chilli beruntung karena berakhir di tempat penampungan, karena biasanya hewan sejenisnya pasti akan berakhir cincang berkeping-keping dan di rak-rak pasar daging di suatu tempat. Sekarang ia sudah 9 tahun dan pemiliknya bangga dengan gelarl "Bovine Terbesar di Dunia".


 


Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI





artikel.wibs.co.cc

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »