Nova, Anjing Betina Tertinggi Di Dunia

BioenergicenterNEWS.com - Top-id.blogspot, Nova, Anjing Betina Tertinggi Di Dunia Dengan tinggi 5 kaki 11 inci (sekitar 1,5 meter), Anjing jenis Great Dane ini secara resmi dinobatkan sebagai anjing betina tertinggi di dunia.Berat badannya lebih dari 70 kg. Top-id.blogspot, Anjing betina yang diberi nama Nova oleh sang pemiliknya Ann Suplee asal Addison, Illinois, baru-baru ini menerima gelar sebagai anjing betina tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records.



“Saya ingin Nova mendapatkan pengakuan ini, karena dia anjing yang baik dan dia layak untuk itu.” tutur Ann yang mengaku sangat bangga dengan anjing peliharaannya ini.Top-id.blogspot, Karena ukurannya yang besar, Ann bahkan mempunyai panggilan khusus untuk anjingnya ini yakni ‘Super-Nova’.

forumvivanews.com



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »