Jet Menakjubkan Kalahkan Jet Tercepat Dunia

BioenergicenterNEWS.com - Sebuah jet baru bisa terbang dari London ke Sydney dalam tiga setengah jam. Rekor ini jelas ‘mengoyak’ gelar Concorde sebagai pesawat penumpang tercepat dunia.


Bisnis jet Hypermach SonicStar menguak rencana membuat jet yang mampu melaju di kecepatan 4.287 km/jam, kecepatan ini dua kali kecepatan Concorde. Jet ini akan terbang di ketinggian 18,9 km. Alhasil, penumpang bisa melihat lengkungan Bumi.

Kepala Eksekutif Hypermach Richard Lugg berambisi menghadirkan jet ini dalam 10 tahun. Proyek ini didanai Kementerian Pedangan dan Industri Inggris.

"Kami memiliki akses teknologi mesin revolusioner dan rancangan pesawat unik super cepat untuk merujudkan jet ini," paparnya.

Pada Juni 2021, jet hibrida berkecepatan supersonik pertama dunia ini akan siap membawa penumpangnya, lanjutnya. Jet ini diklaim mampu ‘berselancar’ di kecepatan Mach 3.1, kecepatan yang hanya mungkin ditempuh teknologi mesin turbin gas hibrida S-MAGJET.
Kecepatan maksimalnya mencapai 3,6 Mach. Bahan bakar jet ini diklaim 30-35% lebih efisien seperti ditulis Dailymail.



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI




forum.vivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »