Jerman Buat Kincir Angin Tertinggi Di Dunia

BioenergicenterNEWS.com - Insinyur Jerman tengah membangun kincir angin tertinggi di dunia. Tingginya nyaris 200 meter




Insinyur Jerman yang tergabung dalam Enercon akan membangun E-126, kincir angin tertinggi di dunia, yakni setinggi 198 meter. Sebelumnya, kincir angin tertinggi adalah 135 meter yang berdiri megah di tepi Sungai Thames, London, Inggris.

Rencananya, akan dibangun tiga kincir E-126 di Jerman. Masing-masing kincir menghasilkan listrik dua megawatt. Dengan kemampuan tersebut, E-126 dapat menyediakan listrik bagi 5.000 rumah di Jerman.

Diameter kincirnya sepanjang 125 meter, dan bangunannya dibuat dengan 6.000 ton semen. Di dalamnya tidak akan ada ruangan tempat menaruh alat pengukur kondisi angin.

Alat ini sudah menyatu dengan generatornya yang terdapat pada hidung kincirnya. Dengan dua bantalan peluru, kecepatan putarannya diatur stabil pada 12 rpm. Ini sama dengan satu kali putaran dalam lima detik.

Di Jerman, kincir ini sudah mulai dibangun sejak 2007, dan akan dibangun 150 kincir lagi di ladang kincir angin 4GW Markbygden, di Swedia Utara. Pengembang berharap proyek ini akan selesai pada 2020. 
 

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 
forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »