Inilah Cat Kuku Termahal di Dunia

Cat kuku menjadi bagian gaya hidup wanita modern. Fungsinya tak lagi sekedar mempercantik jemari tangan dan kaki, tapi juga menunjukkan kelas sosial pemakainya.

Terbukti dengan kemunculan produk cat kuku 'Models Own Gold Rush' seharga US$132 ribu atau setara Rp1,1 miliar. Cat kuku dengan harga 'selangit' ini bertujuan untuk menekankan kekuatan ekonomi pemakainya.

Apa yang membuat cat kuku itu mahal? Yang jelas bukan bahan bakunya, karena meski menampilkan warna emas mengilap, cat kuku itu tidak mengandung emas.

Yang membuat produk pemulas kuku mahal justru kemasannya. Bayangkan saja, cat kuku berwarna emas itu ditempatkan di sebuah botol mungil kaca dengan tutup bertabur 1.118 berlian. Produk eksklusif ini bisa diperoleh di butik perhiasan Frost of London, di London, Inggris.

Kemunculan produk itu bahkan menggugah 'kreativitas' pelaku industri kecantikan untuk membuat tiruannya. Dengan penampilan semirip mungkin, produk tiruan ini akan dipasarkan dengan harga superekonomis yakni £5 atau sekitar Rp71 ribu.

Jadi, apakah Anda tertarik membeli yang asli atau versi tiruannya?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »