Inilah Anjing Yang Berbulu Panda [Wow]

BioenergicenterNEWS.com - Warga Taiwan dilanda tren baru. Anjing dicat supaya mirip hewan lain. Ada anjing jenis chow chow yang dicat hitam dan putih sehingga mirip panda. Sementara anjing jenis golden retriever berbulu belang tak ubahnya harimau.
Anjing


Anjing-anjing berpenampilan tak lazim itu pernah ditampilkan dalam sebuah pameran satwa peliharaan yang digelar di Taipeh, Taiwan beberapa waktu lalu.Tren itu kini merambat ke daratan China.

Sekitar 10 tahun lalu, masih banyak restoran atau kedai makan yang menyediakan hidangan dari daging anjing di Taiwan. Bahkan ada peternakan khusus untuk tujuan itu.

Kini makan daging anjing dipandang banyak orang sebagai sesuatu yang memalukan karena mengingatkan orang pada kemiskinan.
 

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 
forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »