Ini Dia, Air Minum yang Diminum Presiden SBY



minuman botol ijo tuh merknya EQUIL
nih penampakannya:


BioenergicenterNEWS.com - EQUIL dibotolkan pertama kali pada tahun 1998 di sumber, Villa D'Equilibrium, dan diluncurkan ke pasar yang kemudian sebagian besar dimonopoli oleh beberapa merek Eropa. Meskipun minum air mineral alami yang tertanam dalam budaya makan Eropa fine, gourmet dan eksklusivitas dari konsep tersebut telah diterima oleh sosialitas lokal.

Karena kualitasnya terbukti unggul dan strategi pemasaran fokus, EQUIL telah memenangkan hati dan pikiran konsumen strata atas, dan kini telah menjadi nomor satu pilihan pecinta pemilih.

Menjadi berbeda dari produsen Eropa, dan melestarikan langka dan kualitas murni alami sumber, EQUIL hanya diproduksi dalam jumlah terbatas sebagaimana ditentukan oleh Sang Alam. Tidak ada pemompaan dari sumber mata air, selamanya.



di Indonesia sebotolnya (380ml) Rp 21.000 gan
pernah sih sekali ane nyoba rasanya kaya air soda gan

forumvivanews.com 



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »