Ditemukan jaring laba-laba sebesar lapangan sepakbola





Ketika spiderlings menetas dari cangkang telur mereka, mereka lahir ratusan. Saat mereka menyebar, masing-masing mengeluarkan sehelai sutra dari perut mereka. Ini dikenal sebagai "a ballooning event."

Kebanyakan laba-laba adalah kanibalisme. Jika mereka tinggal terlalu dekat satu sama lain mereka akan memakan satu sama lain untuk mendapatkan makanan.

Tahun itu, di Danau Tawakoni hujan terus menerus selama 1 bulan setelah kemarau selama setahun. Sehingga membuat jutaan lalat keluar pada malam hari.
When the population of insects at Lake Tawakoni spiked, the spiders did not have to compete against each other for food as they normally do, and they became semi-social – spinning their webs alongside each other to catch insects – ultimately creating the world’s largest documented spider web.

Ketika populasi serangga di Danau Tawakoni melonjak, laba-laba tidak harus bersaing satu sama lain untuk makanan seperti biasa, dan mereka menjadi semi-social – spinning jaring mereka berdampingan satu sama lain untuk menangkap serangga - akhirnya menciptakan the world’s largest documented spider web.
 
 
 
 
 
 
forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »