Bawang Terbesar Dunia, Wuih Besar Banget!


BioenergicenterNEWS.com - Pensiunan Peter Glazebrook (67) berhasil mencetak rekor terbaru membuat bawang terberat dunia. Bawang ini memiliki berat yang tak bisa dianggap enteng, yakni 8 kg.

Rekor ini jelas mengalahkan rekor sebelumnya dengan berat 7,2 kg yang dipegang John Sifford di West Midlands sejak 2005. Peter yang tinggal dekat Newark, Inggris ini telah mencoba memecahkan rekor ini selama 25 tahun.

“Butuh 25 tahun hingga saya mampu menumbuhkan bawang seberat ini. Saat itu, upaya saya selalu mendekati tapi belum pernah memecahkan rekor. Namun, saya telah menginvestasikan waktu dan uang untuk sistem sirkulasi otomatis dan pemanasan,” ujarnya. 



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI



forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »