12 Pohon Yang Hidup Terlama di Dunia

Apakah Anda tahu bahwa beberapa pohon bisa hidup selama ribuan tahun? Kedengarannya luar biasa tetapi ada banyak pohon-pohon di bumi yang telah berkembang selama beberapa ribu tahun dan mereka masih baik-baik. Bayangkan, misalnya, pohon yang tumbuh selama periode Kekaisaran Romawi ternyata masih tumbuh hari ini. Di sini Anda akan menemukan daftar beberapa pohon tertua di bumi, yang tertua di antara mereka adalah lebih dari 10.000 tahun!

1. Pando Tree


 

Hal ini diyakini bahwa ini koloni pohon yang sebenarnya merupakan bagian dari satu organisme (mereka semua memiliki sistem akar bawah tanah yang sama) adalah sekitar 80.000 tahun! Ya, anda membacanya dengan benar, ini organisme sangat besar ada di sini untuk 80 mileniums. Pohon Pando dapat ditemukan di Utah, Amerika Serikat.

2. Mhetuselah


 
Mhetuselah hampir 4.841 tahun, pohon tua yang terletak di White Mountains, California.

3. Sarv-e-Abarkooh


 
Pohon Sarv-e-Abarkooh sudah ada sekitar 4000 tahun. Hal ini dapat ditemukan di dekat Abarghood di Iran.

4. Llangernyw Tree


 
Pohon Llangernyw dapat ditemukan di gereja di dekat Abergele dan Llanrwst. Hal ini lebih dari 3000 tahun.

5. Tata el Alerce Pohon


 
Ini adalah kuno El Tata Alerce Pohon yang berjarak sekitar 3800 tahun dan dapat ditemukan di dekat Puerto Montt di Chili.

6. Pohon Senator


 
Pohon Senator terletak di Big Tree Park dekat Longwood di Florida. Hal ini dianggap sebagai pohon Cypress Gundul terbesar di Amerika Serikat. Diperkirakan bahwa pohon ini lebih dari 3400 tahun.

7. Jmon Sugi


 
Pohon J? Mon Sugi dapat ditemukan di Yakushima di Jepang.Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa itu adalah sekitar 2000 tahun sementara yang lain mengklaim bahwa itu adalah sampai tahun 7000.

8. Jenderal Sherman


 
Gian Sequoia ini disebut Jenderal Sherman dan tumbuh sudah 2700 tahun.

9. Te Matua Ngahere


 
Te Matua Ngahere pohon ini terletak di dekat Northland Region di New Zealand dan itu sekitar 2000 tahun.

10. Jardine Juniper


 
Jardine pohon Juniper sekitar 1500 tahun dan dapat ditemukan di Logan Canyon di Utah

11. Kongeegen


 
Kongeegen adalah pohon Oak besar yang terletak di Denmark di dekat kota Jægerspris. Usia diperkirakan sampai 2000 tahun.

12. Old Tjikko


 
Old Tjikko adalah pohon tua yang terletak di Gunung Fulufjallet di Swedia. Ini adalah pohon tertua colonal tunggal di dunia. sudah 9550 tahun.






forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »