Waw, Sandal Jepit Ini Harganya Rp 178 Juta

andal jepit, tali, atau jandals adalah tipe terbuka alas kaki di luar ruangan, yang terdiri dari sol datar diadakan longgar di kaki dengan tali berbentuk Y, seperti thong tipis, lewat di antara jari kaki pertama (besar) dan kedua dan sekitar kedua sisi kaki. Sandal jepit juga dapat diadakan untuk kaki dengan tali tunggal atas depan kaki daripada thong.

Bagaimana jika sandal ini bertabur berlian yang sangat mahal ??



Moszkito membuat sandal jepit dengan dukungan lengkungan yang dimaksudkan untuk lebih dari sekedar perjalanan ke pantai. Ular Charmer flip-flop fitur 24 putaran, penuh-potong, berlian berkualitas tinggi (6 karat total) pada sepatu kulit hitam. Para Moszkito Arch Sandal menawarkan dukungan lebih dari tradisional flip-flop dan datang dalam berbagai rentang harga, gaya dan warna. Versi dihiasi berlian dijual seharga $ 20.000.






forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »