Penampakan Jelas Monster Laut di Pinggir Pantai!!


Saat berjalan di pinggir pantai, sepasang suami-istri dikejutkan saat menemukan tubuh membusuk monster laut. Seperti apa?

Margaret dan Nick Flippence menemukan temuan luar biasanya saat membawa anjingnya berolahraga di Bridge of Don, Aberdeen, Inggris. Nick (59) mengatakan seperti dikutip Dailymail, “Kami terkejut dan bertanya-tanya apa itu."

Selain itu, ia mengaku belum pernah melihat temuan seperti tersebut, “Temuan ini hampir seperti dari zaman pra-sejarah”. Monster sepanjang 9,1 meter ini melingkar di hamparan pasir. Hingga kini, bermodal kepala, ekor dan gigi, belum diketahui hewan apa ini.

Para ahli mulai memeriksanya dan diantaranya menyatakan, monster ini adalah paus. Juru bicara Natural History Museum mengatakan, “Kami telah berbicara dengan salah satu kurator hewan, dan kemungkinan besar hewan ini adalah paus Globicephala Melas”.

Namun, juru bicara tersebut mengakui, jarang sekali terjadi peristiwa paus terdampar di pesisir pantai. Berbeda, ahli kehidupan laut Rob Deville di London Zoo mengatakan, monster laut tersebut adalah paus pembunuh.

Sementara itu, ahli paus Mark Simmons mengatakan, “Hewan ini telah lama mati dan ombaklah yang membawanya ke pesisir laut."
 
 
 
 
 
 
 
forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »