LUANGKAN WAKTU UNTUK MEDITASI BIOENERGI



Untuk mencapai keberhasilan, Anda harus meluangkan waktu setiap hari untuk beristirahat; bukan untuk tidur namun bermeditasi, menarik nafas, menghembuskan nafas atau kegiatan lain yang dapat menenangkan jiwa dan pikiran. Meditasi Bioenergi akan mendatangkan energi positif bagi kehidupan. Jika Anda meluangkan waktu setiap hari untuk beristirahat atau bermeditasi maka tubuh Anda akan semakin sehat dan pikiran juga semakin tenang.

Langkah-langkah Meditasi

1.      Persiapan

Dalam masa persiapan, Anda harus mempersiapkan hati dengan menyadari kehadiran Anda dihadapan Allah. Selain menyadari kehadiran diri sendiri, Anda juga harus menempatkan diri dihadapan Allah. Sampailah pada keyakinan dan pengalaman bahwa Anda sungguh duduk dihadapan Allah dan kehadiran Allah Anda rasakan dalam awal meditasi ini. Lambat laun, Anda akan mengalami keheningan diri. 

2.      Keyakinan

Anda harus yakin dengan sarana refleksi meditasi ini, yaitu Bioenergi. Hilangkan segala kebimbangan karena meditasi Bioenergi akan membawa pengaruh yang lebih baik ketika Anda memiliki keyakinan yang kuat.

3.      Membaca dan Merenungkan Kitab Suci 

Apa pun kepercayaan yang Anda anut, beberapa langkah yang selalu harus dilakukan dalam merenungkan Kitab Suci adalah:
·         Membaca dengan pelan-pelan.     
·         Menyimak bacaan dengan lebih teliti dengan lebih memperhatikan tokoh, lokasi atau tempat, suasana dan orang-orang yang terlibat dalam peristiwa, aksi dan reaksi.
·         Dalam suasana hening, renungkan isinya. Bayangkan Anda berada dalam situasi dan kondisi sesuai yang tertuang di kitab suci Anda tersebut. Rasakan makna terdalamnya dan refleksikan hal tersebut secara perlahan di dalam hati dan pikiran Anda hingga jiwa Anda merasa segar kembali.

4.      Ucapan Syukur

Tahap selanjutnya dari meditasi ini adalah ucapan syukur kepada Tuhan. Ucapan syukur ini terutama karena kehadiran Tuhan yang dirasakan dan dialami dalam meditasi dan segala hal di dalam hidup. Dengan rajin bersyukur, Anda akan lebih mampu memperbaharui hidup Anda. Apalagi dalam meditasi, hal ini tentunya sangat penting dilakukan untuk membersihkan jiwa dari segala energy negative menuju pada kehidupan yang lebih mulia.  

5.      Persembahan diri

Dalam meditasi, mempersembahkan diri kepada Allah adalah suatu hal yang penting. Hal ini menunjukkan kepasrahan hati Anda terhadap segala hal yang akan hadir dalam hidup Anda. Pasrahkan jiwa, badan, hati, pikiran dan segala perasaan yang sedang Anda rasakan. Persembahkan pula hal-hal lain yang melekat pada diri Anda, seperti kesehatan, kekayaan, talenta bahkan segala dosa dan kesalahan agar Anda memperoleh petunjuk terbaik.

6.      Menentukan keinginan atau harapan hati 

Tahap akhir dari meditasi ini adalah doa permohonan. Anda harus meyakinkan diri terhadap sesuatu yang menjadi keinginan atau harapan sebelum Anda bermeditasi. Hal ini sangat penting Anda lakukan karena meditasi ini harus membawa hasil terbaik bagi kehidupan Anda kelak. Ucapkan segala harapan dan doa melalui Kecerdasan Bioenergi agar Tuhan selalu memberikan karunia dan rezeki, baik itu kesehatan, kebahagiaan, keberhasilan, kemakmuran dan segala hal menyenangkan lainnya di dalam hidup Anda.


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »