Kini Anda Bisa Berwisata ke Luar Angkasa

London – Penerbangan turis pertama yang mengangkut selebriti, ilmuwan dan pengusaha, kini bersiap lepas landas ke luar angkasa. Anda pun juga bisa mengikuti penerbangan itu.
Harga wisata itu terbilang mahal, yakni US$200 ribu (Rp1,7 miliar). Perjalanan dari Bumi ke luar angkasa dapat ditempuh dalam 2,5 jam. Meski harganya mahal seperti dilaporkan Telegraph, lebih dari 450 orang telah mendaftar untuk serangkaian penerbangan.
Mereka yang telah mendaftar termasuk, comedian Russel Brand, bintang Dallas Victoria Principal, sutradara film Bryan Singer, perancang Philippe Starck, ilmuwan Profesor Stephen Hawking, pengembang properti Candy bersaudara, dan pengembang PayPal Elon Musk.
Penerbangan ini termasuk 15 menit berada di luar angkasa serta mendapat kesempatan merasakan pengalaman tak ada gravitasi.Para penumpang akan dikelilingi lubang yang bisa memberi mereka pemandangan menakjubkan di ketinggian 2.214 kilometer di atas Bumi.
Sebelum penerbangan, para penumpang ini melalui tes medis dan tiga hari pelatihan, termasuk penerbangan percobaan yang mensimulasi kondisi gravitasi nol.
Penerbangan Virgin Galactic ini akan bertempat di bandara komersial di New Mexico.




inilah.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »