Inilah Buku Tertebal di Dunia


Biasanya kita malas banget baca buku yang tebalnya lebih dari 100 halaman, apalagi ga ada gambarnya, wuihhhh tambah males… apalagi kalo kalian baca buku wikipedia, dijamin muales… bagaimana tidak, buku wikipedia ini diklaim sebagai buku tertebal di dunia dan tebalnya mencapai 5000 halaman.



Siapakah pembuat buku tertebal ini, ? namanya Rob Mathew. ia membuat ringkasan artikel wikipedia dan kemudian mencetaknya dan menjilidnya menjadi sebuah buku, dan jadilah buku tertebal ini, tebalnya 5000 halaman, dan kalo diletakkan , tingginya bisa mencapai 47.5 centimeter, padahal ia hanya menulis isi dari wikipedia 0,01% dari seluruh isi artikel wikipedia.

Bisa dibayangkan bagaimana tebalnya jika ia mencantumkan semua artikel wikipedia
 
 
 
 
 
 
 
forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »