HIDUP BUKANLAH MIE INSTAN


Hidup adalah perjalanan yang membutuhkan waktu. Pernahkah Anda berpikir ingin berhasil dalam waktu singkat tanpa ada pengorbanan apa pun? Hidup bukanlah mie instan, yang bisa langsung Anda seduh dan hanya menunggu 2-3 menit langsung bisa Anda makan. Hidup memerlukan perjuangan yang berat ketika Anda menginginkan sebuah kesuksesan besar. Banyak orang yang kini menjabat sebagai direktur perusahaan, di masa lalu sempat merasakan beratnya hidup dan perjuangan yang dimulai dari nol. Artis yang kini Anda pandang sebagai sorotan di berbagai media dulunya juga merangkah dari bawah dan dengan perjuangan yang keras. Kenyataannya, kebanyakan orang melihat mereka pada saat meraih sukses tanpa memandang perjuangan mereka di masa lalu.
            Begitu pula dengan pemanfaatan Bioenergi. Kebanyakan orang memandang bahwa Bioenergi akan memberikan hasil yang instan sesuai dengan harapan tanpa harus ada usaha apa pun dalam mewujudkannya. Tentu ini salah. 

·         Jika Anda mengakses Bioenergi, namun tidak yakin, tentu Anda akan gagal. 

·         Jika Anda mengakses Bioenergi, namun tidak ada kepasrahan, Anda juga akan gagal. 

·         Jika Anda mengakses Boenergi, namun hati dan pikiran masih dipengaruhi oleh energi negatif (marah, kecewa, benci dsb), keberhasilan takkan menghampiri Anda.

·         Jika Anda mengakses Bioenergi, namun untuk tujuan negatif misalnya ingin mencelakakan orang lain, berdoa yang tidak baik, mengundang jin dsb dapat dipastikan Anda akan gagal karena tidak sesuai dengan jalan Allah.

·         Jika Anda mengakses Bioenergi untuk mencapai sebuah keberhasilan namun tanpa usaha dan doa, dipastikan Anda juga akan gagal. 

·         Jika Anda mengakses Bioenergi hanya sekali dan tidak mau mengakses lagi, jangan berharap keberhasilan akan menghampiri Anda.

Pada intinya, energi ini akan bekerja secara efektif apabila Anda bersungguh-sungguh, baik secara hati, niat dan pemikiran sehingga apa yang menjadi harapan Anda akan segera terwujud. Efektivitas kerja energi hidup (Bioenergi) ini adalah sebuah proses menuju kebaikan. Proses ini tentu membutuhkan waktu yang tak tentu, sesuai dengan niat dan kesunguhan Anda, Oleh karenanya, jangan pernah berpikir bahwa Bioenergi adalah energi hidup yang akan menghasilkan kebaikan dalam waktu singkat (instan). Seperti hukum kehidupan yang lain, keberhasilan yang instan akan hilang dengan instan pula sedangkan keberhasilan yang hadir melalui proses yang panjang akan Anda rasakan dalam waktu yang panjang pula.   




             

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »