GERAKAN MEMAKSIMALKAN PROSES PENYEMBUHAN


Dalam setiap usaha penyembuhan, Anda tentu menginginkan hasil yang terbaik agar segala penyakit yang Anda derita bisa segera lenyap. Melalui Bioenergi, Anda akan mendapatkan trik untuk meraih penyembuhan yang lebih efektif, asalkan Anda yakin terhadap diri sendiri dan yakin terhadap penyembuhan Bioenergi tersebut.
Pergerakan dengan kesadaran akan membangkitkan energi-energi penyembuh yang menakjubkan. Jika Anda menyadari energi-energi penyembuh saat bergerak, manfaat-manfaat yang akan diterima oleh pikiran dan tubuh Anda akan semakin besar. Di bawah ini terdapat langkah-langkah yang harus Anda lakukan ketika melakukan penyembuhan alami ini :

1.     1.  Telungkupkan kedua tangan Anda di dada Anda dengan bentuk kuncup bunga (telapak tangan saling berhadapan atau bersentuhan). Bawalah kesadaran Anda dengan perhatian penuh pada persentuhan tangan-tangan Anda. 

2.    2.  Bernafaslah dengan rileks agar membangkitkan gelombang-gelombang penyembuh sehingga mampu menembus tubuh Anda dan semua sel-sel Anda yang tak terbatas. Rasakan bahwa gerakan-gerakan penyembuh ini menggandakan kekuatan energi panas yang membahagiakan. 

3.     3.  Bayangkan bahwa jari-jari dan tangan Anda terbuat dari milyaran sel cahaya. Masing-masing sel begitu luas dan meluap-luap dengan energi penyembuh. Setiap sel mengirim gelombang-gelombang panas bahagia ke setiap sel lain dan menerima gelombang-gelombang tersebut dari setiap sel lain. 

4.      4. Dengan kesadaran total, pikir dan rasakan bahwa semua sel jari-jari dan tangan Anda saling bersentuhan. Rasakanlah bahwa sel-sel jari dan tangan Anda terhubung oleh sebuah rantai energi sehingga izinkanlah perasaan itu semakin mekar dan bertumbuh. Kembangkan kesadaran Anda untuk merasakan hubungan energi di antara sel-sel di jari-jari, tangan, lengan dan seluruh tubuh Anda. Rasakan bahwa energi panas dan kebahagiaan yang menyembuhkan sedang memperkuat hubungan itu. 

5.      5. Bukalah telapak tangan Anda seperti bentuk bunga yang sedang mekar dengan gerakan yang sangat pelan, seakan-akan tidak bergerak sama sekali. Secara perlahan, gerakkan tangan Anda saling menjauh di masing-masing sisi selebar yang Anda suka. 

6.      6. Pada saat tangan Anda membuka secara perlahan, pikirkan bahwa tangan Anda membuka seperti sekuntum bunga yang mekar. Pikikan, rasakan dan yakini bahwa gerakan tangan Anda ini sedang mengaktifkan gelombang-gelombang energi penyembuh, panas bahagia, di seluruh sel jari-jari dan tangan Anda, seperti aliran arus sungai. Gerakan itu menguatkan dan menggandakan energi penyembuh, seperti menyalakan tombol lampu atau putaran keran air. 

7.     7.  Dengan sangat perlahan, tutuplah tangan Anda. Ketika Anda melakukan ini, rasakanlah sebuah energi yang menyembuhkan di antara sel-sel tangan Anda.

8.     8.  Ulangilah gerakan pemekaran tangan Anda, secara perlahan membuka, secara perlahan menutup. Pada saat Anda melakukannya, bawalah kesadaran Anda pada masing-masing bagian tubuh Anda. Pada saat Anda membuka, rasakan bahwa Anda mengaktifkan mendatangkan energi penyembuh pada bagian tubuh Anda. Pada saat menutup, rasakan bahwa semua sel di dalam tubuh Anda saling menyentuh satu sama lain dan membagikan energi penyembuh yang luar biasa. 

9.      9. Akhirnya, lakukan gerakan teratai merekah dengan perasaan bahwa seluruh tubuh Anda terlibat dalam penyembuhan. Pada saat Anda membuka tangan Anda, energi penyembuhan itu mekar di dalam tubuh Anda. Pada saat Anda menutupnya, rasakan bahwa setiap seldi dalam tubuh Anda membangkitkan energi panas, kebahagiaan dan cahaya yang sangat dan menakjubkan.
Ulangilah gerakan tersebut sebanyak yang Anda butuhkan.

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »