EMPAT HAMBATAN HIDUP



Manusia di dalam hidupnya akan dihadapkan dengan sejumlah hambatan-hambatan yang akan menjatuhkannya dalam jurang terjal sehingga ia gagal menemukan tujuan jalan spiritualitasnya. Apa saja hambatan-hambatan tersebut?
1.               Rezeki
Manusia selalu memikirkan segala hal yang melekat pada dirinya, entah rumah, makanan, pakaian, bekal keluarga, biaya sekolah, perhiasan dan sebagainya.
2.               Bimbang
Sejumlah kekhawatiran mengenai hasil akhir yang akan dirasakannya nanti. Gagal dan kecewa selalu menjadi hal yang paling ditakuti.
3.               Masa Depan
Prediksi akan banyaknya hal-hal buruk yang terjadi di masa depan terkadang mengganggu pikiran. Dalam hal ini, dibutuhkan tekad untuk melawan setan dan menundukkan nafsunya agar Anda tidak bimbang dalam melangkah.
4.               Takdir
Kesiapan manusia dalam menghadapi sejumlah takdir Allah yang tidak selalu manis. Hal yang manis menurut manusia belum tentu manis menurut Allah, dan sebaliknya.
Keempat hal ini takkan menghalangi langkah Anda jika Anda selalu yakin dan percaya bahwa segala kebaikan selalu Allah limpahkan kepada umatnya. Dengan memanfaatkan Bioenergi pula, Anda akan menemukan kembali jalan spiritual untuk mencapai masa depan yang lebih baik.





Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »