Bocah Ini Berjari 34!!!


Namanya Akshat Saxena. Bocah lelaki berusia satu tahun itu mencatatkan namanya dalam Rekor Dunia Guinness sebagai pemilik jari terbanyak karena dia memiliki total 34 jari pada tangan dan kakinya.
Akshat tercatat memiliki tujuh jari pada masing-masing tangannya dan 10 jari pada setiap kakinya. Jadi totalnya 34 jari.

Akshat tercatat memiliki tujuh jari pada masing-masing tangannya dan 10 jari pada setiap kakinya. Jadi totalnya 34 jari.

"Saya gembira sekali waktu dia lahir, sebab dia putra pertama kami," kata ibunya, Amrita Saxena yang tinggal di wilayah Uttar Pradesh, India, itu.

"Tetapi waktu melihat jari-jarinya, saya kaget sekali," imbuhnya.

Menurut Nyonya Saxena, ada kerabatnya yang membesarkan hatinya dan mengatakan Akshat adalah anak yang sangat istimewa.

"Dia membaca di internet tentang bayi yang dilahirkan dengan 31 jari. Jadi bayi saya memecahkan rekor karena mempunyai 34 jari," tutur sang ibu.

Meskipun Amrita Saxena tidak yakin soal urusan rekor dunia, suami dan adik perempuannya, serta kerabatnya itu mendaftarkan Akshat ke Rekor Dunia Guinness melalui internet.

Kondisi seperti yang dialami Akshat disebut polydactyly, sebuah kelainan genetik yang bisa diturunkan.

Kini Akshat harus menjalani serangkaian operasi rekonstruksi untuk jari-jarinya. Salah satunya untuk membentuk jempol karena dia sama sekali tidak memiliki jempol. 
 
 
 
 
 
 
 
forumvivanews.com
 
 
 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »