5 Negara yang penduduk wanitanya berumur panjang

ANGKA rata-rata hidup penduduk suatu negara tentu berbanding lurus dengan pola makannya. Ada lima negara yang menurut hasil survei, penduduk wanitanya punya umur paling panjang di dunia.
Seperti dikutip Health24, kelima negara dimaksud adalah









Mau tau kenapa, ini dia rahasianya gan :



Setidaknya 40 persen penduduk Jepang makan miso soup yang terbuat dari kacang kedelai. Mereka mengonsumsi jenis makanan ini setiap hari saat sarapan,” kata Letha Hadady, ahli pengobatan herbal Asia dan penulis Feed Your Tiger.
Kajian menunjukkan bukti bahwa wanita yang mengonsumsi kacang kedelai setidaknya sekali seminggu risikonya terhadap kanker payudara terkurangi hingga sebesar 50 persen.
Beberapa penelitian menegaskan, kacang kedelai bisa merevolusi sel kanker. Makanan pokok Jepang lainnya berbahan kacang kedelai adalah edamame, tofu, susu kedelai, dan miso.






forumvivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »