11 Berlian Kuning Terbesar dan Ternama yang Pernah Ditemukan di Dunia

Pada tahun 1953, Marilyn Monroe mempopulerkan Berlian Kuning dan juga selebritis ternama seperti Paris Hilton, Jennifer Lopez, Elton John, sampai mantan ibu negara Hillary Clinton pun memakai perhiasan bertahtakan Berlian Kuning.
Sejak saat itu, pamor berlian kuning semakin cemerlang di antara berlian berwarna lainnya. Keunikan dari berlian ini terletak dari pancaran cahaya indahnya yang diyakini menambah "aura" dan pesona siapapun yang memakainya.
Disamping itu, pemakai Berlian Kuning ini dipercaya dapat menampilkan rasa percaya diri, intelegensi dan selera yang tinggi. Sehingga Sultan Brunei pun memutuskan untuk mengoleksi satu dari berlian kuning terbesar di dunia.

1. The Incomparable


Sampai saat ini, berlian kuning terbesar di dunia masih dipegang oleh berlian bernama The Incomparable. Berlian ini sekaligus menjadi berlian terbesar ketiga di dunia, dengan berat 407,48 karat, dan juga menjadi berlian terbesar dunia dalam peringkat internal tanpa cela (internally flawless).
Kisah dibalik berlian The Incomparable yang unik adalah bahwa berlian ini ditemukan oleh seorang gadis kecil yang sedang bermain di tumpukan puing di kota Mbuji Mayi di Republik Demokratik Kongo.

2. The Oppenheimer




3. The De Beers



4. The Red Cross



5. The Moon Diamond



6. The Florentine



7. The Sarah



8. The Tiffany Yellow



9. The Allnatt



10. The Mouna



11. The Forevermark

__________________





FORUM VIVANEWS.COM

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »