Sakit Malaria? Obati Pakai Kaus Kaki




BioenergiCenter NEWS - Sekilas, kaos kaki yang lembab dan bau tidak bermanfaat dan cenderung dijauhi manusia. Namun, berdasarkan riset Fredros Okumu, peneliti dari Ifakara Health Institute Tanzania, aroma kaos kaki, baik alamiah dan buatan, digunakan untuk mencegah mewabahnya penyakit menular yang disebabkan nyamuk, yaitu salah satunya malaria.

Seperti diberitakan Livescience, 13 Juli, aroma bau-bauan semacam kaos kaki busuk mampu memikat nyamuk malaria dan mengarahkannya ke perangkap. Sehingga, nyamuk berbahaya ini tidak lagi berkeliaran di ruangan tertutup.
Selain nyamuk Anopheles, perangkap dengan aroma kaos kaki ini juga bisa digunakan untuk menangkap laba-laba.
Di negara berkembang, termasuk Indonesia, nyamuk malaria masih menjadi momok mematikan yang membunuh jutaan warga.

kompas internasional

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »