Tips Pilih Baju Untuk Orang Gemuk

BioenergiCenter News - Sering kali produk busana stylish dan trendy hanya tersedia untuk wanita berukuran tubuh langsing namun ada banyak wanita gemuk di luar sana yang juga ingin eksis tampil trendy dan stylish dengan gaya busana terkini.
Mengikuti program pelangsing tubuh memang solusi tapi hal tersebut tidak dapat di lakukan dengan cara instant atau hasil akan di peroleh dengan cepat.
 Nah cara cepat untuk mensiasti tubuh gemuk Anda adalah dengan menggunakan busana yang tepat, ada beberapa kiat dalam memilih busana tersebut simak beberapa tips memilih busana wanita bagi yang gemuk.

1. Pilihlah corak busana yang agak gelap seperti warna hitam, sehingga mampu menyamarkan bentuk tubuh anda.
2. Pilihlah busana yang sedikit longgar sehingga mampu mengimbangi perut anda.
3. Jika busana anda memiliki motif bergaris, ada baiknya anda memilih motif garis vertikal sehingga memiliki kesan yang memanjang dan bukan melebar.
4. Blazers dan jaket bisa menjadi pilihan anda dalam menutupi kekurangan anda pada bagian perut.
5. Hindari celana yang memiliki bagian bawah yang mengecil atau street seperti trend celana pencil.

Nah gemuk atau berat badan berlebih bukan masalah dalam berbusana yang penting Anda tetap percaya diri. 

id.88db.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »